Pemerintah Kota Bekasi Apresiasi Acara Baksos yang Digelar Jajaran PIF

oleh -139 views
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat menghadiri sekaligus meninjau pelaksanaan Khitanan Masal yang digelar jajaran PIF, di Lapangan Premier Estate 3, RW 09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Minggu 23/08/2020. Foto : Saiful Bahri

BEKASI – Acara Kihitanan Masal dan Santunan Anak yatim yang digelar di Lapangan Premier Estate 3, RW 09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), berbuah kebanggan bagi masyarakat khususnya warga Kelurahan Jatiraden.

Acara yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia Family (PIF) menggandeng Karang Taruna Kelurahan Jatiraden dan warga setempat itu, tampak dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri tercinta Wiwiek Hargono, yang melihat langsung proses khitanan dengan mengikuti protokol kesehatan. Minggu 23/08/2020.

“Seperti kita lihat, walaupun disaat pandemi Covid-19. Tentu kita bukannya hanya diam saja, melainkan selalu ada motivasi-motovasi yang bernilai positif salah satunya dengan mengadakan acara khitanan masal dan santunan anak yatim seperti ini.” Pungkas Tri Adhianto, kepada awak media dilokasi acara.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, memberikan apresiasi kepada penyelenggara acara tersebut, karena sangat dinilai positif dan cukup mengayomi masyarakat khususnya di Kelurahan Jatiraden.

Tak hanya itu, Ia (Tri Adhianto), mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk membuat motivasi-motivasi ataupun kegiatan yang bertema sosial. Karena disaat pandemi Covid-19 ini, Kita harus bergerak bukan saja diam dirumah, tetapi membuat kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan membuahkan hasil dengan rukun antar tetangga.

Reporter : Saiful Bahri
Editor      : Deni