Peringati HUT RI Ke 75 di Masa Pademi, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Bansos

oleh -74 views
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota, saat serah terima Bantuan Sosial (Bansos) dengan KH. Abdul Hadi, Pimpinan Majelis Daarut Taqwa, di Halaman Markas Polisi Resor (Mapolres) Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Rabu 19/08/2020. Foto : Saiful Bahri

BEKASI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 75, jajaran Kepolisian khususnya Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijinarko S.I.K. M.Si, secara serentak dan simbolis bagikan Bantuan Sosial (Bansos) Polri di Halaman Markas Polisi Resor (Mapolres) Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Rabu 19/08/2020.

Bantuan sosial tersebut sengaja untuk disalurkan bagi masyarakat kurang mampu, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. Semoga upaya yang kita lakukan ini dapat maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dan juga Kita semua. Singkat Kompol Wijinarko, disela-sela acara sosial tersebut.

Sementara itu, Bansos dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, diketahui juga di salurkan melalui Yayasan dan Majelis Daarut Taqwa pimpinan KH. Abdul Hadi, di Pekayon Bekasi Selatan, dengan upaya saling membantu kepada masyarakat kurang mampu.

Pimpinan Majelis Daarut Taqwa, KH. Abdul Hadi mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya rasa kepedulian dari pihak Kepolisian Metro Bekasi Kota dalam bentuk Baksos dalam rangka Polri memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, semoga barokah dan bermanfaat bagi penerimanya.

“Ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Kepolisian Metro Bekasi Kota, yang telah memberikan kontribusi bantuan berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu semoga menjadi keberkahan, dan juga semoga kegiatan Baksos ini akan menjadikan momentum yang sangat baik, khususnya di hari kemerdekaan republik Indonesia ke 75.” Kata KH. Abdul Hadi.

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni