Salurkan Sembako, Satbrimob Polda Banten Kompi 2 Yon B lakukan Gerakan Moral

oleh -66 views
Foto : Supriyanto

KAB LEBAK – Satbrimob Polda Banten Kompi 2 Yon B di pimpin langsung Plh Danki 2 Yon Pelopor 2, Iptu Sukarman salurkan paket sembako berupa 5 Kg beras, 2 kilo gram minyak kemasan, dan 6 bks mie instan dari pintu ke pintu rumah jompo atau masyarakat kurang mampu warga Kampung Pasirnangka RW 05 Desa Cikotok Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten.

Iptu Sukarman memberikan keterangan dengan membagikan paket sembako ini merupakan salah satu pola Polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat “Kami tidak hanya utusan penegak hukum, tetapi pendekatan hati juga sangat diperlukan terutama dengan warga yang membutuhkan” kata Iptu Sukarman disela kegiatan penyaluran, rabu (27/2/2019).

Lanjutnya, penyaluran bantuan sembako tersebut adalah program Kapolda Banten untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu “Kami berniat melaksanakan ibadah sambil bekerja, ini wujud kesadaran kami peduli kepada sesama manusia” ujarnya. Gerakan moral tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan mendapatkan ridho Allah SWT, ujarnya pula dengan memberikan paket sembako dengan cara dari pintu kepintu di yakini dapat mengetahui dan memahami kondisi masyarakat secara langsung.

Kades Cikotok, Dadan Rudianto bersama Ketua Rw 05, Ekong mewakili masyarakat penerima bantuan memberikan apresiasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Polda Banten yang sudah memberikan bantuan kepada warganya hingga warganya merasa terbantu seraya memanjatkan nada Syukur.

Sementara itu, Sarmad salahsatu warga penerima bantuan mengucapkan pula terimaksih karena sudah berkenan datang ke gubuk kami serta memberinya paket sembako yang sangat dibutuhkan.

 

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor   : Abraham Mahmoud