Sambut Datangannya Bulan Ramadhan, Warga Perum Tamansari Bagikan Sembako

oleh -69 views
Acara pembagian sembako yang di gelar Warga Perumahan Tamansari Indah blok B RT 02/11, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Sabtu 25 Mei 2017. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Warga Perumahan Tamansari Indah blok B RT 02/11, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), gelar acara menyambut jelang kedatangan Bulan Suci Ramadhan yang sering di sebut dengan acara munggahan. Acara yang di gelar warga tersebut, terlihat beda dengan yang lain umumnya.

Warga perumahan Tamansari indah Blok B RT 02/11 menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan membagikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah terdekat perumahan tersebut.

Ketua RT 02/11 tersebut, Asep Achmad Munandar saat di wawancara Kontenjabar.com mengatakan, kegiatan acara seperti ini sudah di laksanakan selama 3 tahun dan ini merupakan yang ke tiga kalinya setiap jelang bulan ramadhan, alhamdulilah warga masyarakat di sini sangat antusias dan merespon dengan baik di adakannya pembagian sembako kepada kaum jompo (Duafa) ini. Untuk tahun sekarang semuanya ada 97 paket sembako yang akan di bagikan kepada warga. Kata Asep di sela-sela acara kegiatan pembagian sembako, Kamis 25 Mei 2017.

Untuk hal sumber dananya di katakan Asep, alhamdulilah kami semua masyarakat di lingkungan Blok B, RT 02 perumanah Tamansari ini sengaja sama-sama mengadakan iuran secara swadaya dari masyarakat di tambah adanya bantuan dari agnia lainnya. Semoga saja kegiatan seperti ini bisa trus di adakan setiap tahunnya dan juga bisa bermanpaat bagi semuanya.

(andi mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com