Sekber Wartawan Depok Fasilitasi Warga Santuni Anak Yatim

oleh -71 views
Beberapa orang Anggota Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, saat memfasilitasi pemberian santunan kepada sejumlah anak – anak yatim, diaula Depok Town Square (Detos), Margonda, Kota Depok. Kamis, 07/06/2018. KONTEN INDONESIA / Tineke Nicolas 

KOTA DEPOK – Program berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramdahan, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), fasilitasi Hamba Allah SWT dalam menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada anak – anak yatim, bertempat diaula Depok Town Square (Detos), Margonda, Kota Depok. Kamis, 07/06/2018.

Herry Budiman, Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok mengatakan, dibulan yang penuh berkah ini, kami dari jajaran Sekber sangat tersentuh dan terketuk hati untuk berbagi kebaikan kepada anak – anak yatim.

“Kami hanya memfasilitasi Warga Masyarakat yang ingin berbagi menyisihkan sebagian rezkinya, untuk didonasikan kepada anak-anak yatim, alhamdulilah saat ini ada 52 anak yatim yang tersantuni” ungkap Herry, di sela – sela acara tersebut.

Herry berujar, mudah-mudahan acara santunan ini dapat dilaksanakan Sekber setiap Bulan Suci Ramadhan. Semoga pemberi dan penerima santunannya mendapatkan berkah, baik di dunia mau pun di akhirat nanti.

“Semoga sekber bisa melaksanakan kegiatan seperti ini setiap ramadan. Kepada Muzakki, sekber ucapkan terimakasih, dan hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak ibu sekalian. amiin,” katanya.

Untuk diketahui, acara santunan dan buka puasa bersama anak – anak yatim tersebut, dihadiri 21 Muzakki dan perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Diskominfo, Dinsos, Ketua PWI Depok, Tardip, Ketua Mitra Pers Depok, Joko W, Ketua Majelis Pers Depok, Muryanto dan rekan-rekan Media Depok.

 

 

 

Penulis : Tineke Nicolas
Editor   : Deni