Berikut Keramahan Muhtadin S. H. I Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Terhadap Wartawan

oleh -106 views
Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin S. H. I (kiri memakai iket), saat ngobrol ramah tamah seputar Pilkada 2020 bersama sejumlah Wartawan, di RM Balong Sidat, Sidamulih, Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar). Jum'at 20/11/2020. Foto : Deni

PANGANDARAN – Keramahan sikap dan tutur sapa dari seorang pemegang jabatan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran Muhtadin S. H. I terhadap Awak Media (Wartawan), tampak seperti sudah terbiasa.

Hal itu terbukti pasca detik-detik sebelum digelarnya acara “Rapat Koordinasi Dengan Media” Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020, yang digelar jajaran KPU tersebut di RM Balong Sidat, Sidamulih, Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar). Jum’at 20/11/2020.

Ketika sejumlah Wartawan dari media masing-masing tengah menunggu waktu dimulainya acara rapat tersebut, Ketua KPU, Muhtadin, sempat duduk dan ngobrol bareng seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan gelak tawa bersama para Wartawan.

Meski sesekali sempat tanya jawab cukup serius dengan Wartawan terkait seputar pilkada 2020, keramahan sikap dan tutur sapa serta keceriaan dari Ketua KPU tersebut tampak tidak berubah sedikitpun yang malah semakin hangat dalam kebersamaan dengan Wartawan.

Reporter : Deni