Gara-gara Janda Bolong, Artis Soimah Pancawati Tak Bisa Tidur Berhari-hari

oleh -200 views
Artis Soimah Pancawati, saat disalah satu acara. Foto : Istimewa

KONTENINDONESIA.COM – Akibat ingin memiliki tanaman Janda Bolong, artis Soimah Pancawati mengaku hingga tidak bisa tidur berhari-hari karena selalu memikirkan tanaman yang mempunyai harga fantastis itu.

Seperti dilansir Suara.com, momen tersebut diunggah Soimah Pancawati pada Instagram pribadinya @showimah. Di situ, ia tampak kegirangan menemukan tanaman langka bernama Janda Bolong.

“Guys hari ini saya mau nyanyi untuk bayar ini hahah. Beberapa hari nggak bisa tidur mikirin yang lubangnya gede ini haha,” kata Soimah, seperti cuitan di Instagramnya, Jumat 25/12/2020.

Dibarebgi gurauannya, Soimah pun merayu si penjual Janda Bolong. Tidak sanggup membayar tanaman hias langka itu, dia rela bernyanyi tanpa bayaran.

“Jadi saya lagi merayu suhu ya, nanti malam saya nyanyi buat bayar ini ya Pak haha. Yeayy akhirnya,” kata Soimah.

Tanaman yang ditenteng perempuan 40 tahun itu hanya memiliki empat lembar daun dengan nama Monstera Obliqua atau Janda Bolong. Itu dijual mulai dari Rp 25 juta hingga ratusan juta rupiah perdaun.

“Empat daun aja sudah mencret saya,” gurau Soimah.

Sontak warganet menebak-nebak kira-kira berapa uang yang dikeluarkan Soimah untuk mendapatkan tanaman Janda Bolong itu.

Soimah Kenang Masa-masa Susah, 3 Bulan Tinggal di Garasi Posko Cagur

“Jangan-jangan itu perdaun Rp 25 juta to mak wah 4 daun aja sudah, omg mumet aku mak, yang penting mae seneng mak aku tak ikut lihat aja,” komentar dari akun @tinna_longndut.

“Iya 20-30 juta perdaun,” dijawab akun @gizcaaa.

“Demi daun bolong-bolong gedi-gedi kyo dikrikite ulet sampek mae kudu nyanyi manggung sek,” timpal akun @lintangandeswari.

 

Sumber : Suara.com
Editor    : Deni