Pererat Talisilahturami Dengan Para Tokoh, Mapolsek Panumbangan Gelar Acara Silaturahmi

oleh -152 views
Sejumlah Tokoh Agama, Masyarakat, Marbot se-Kecamatan Panumbangan, saat menghadiri acara Silaturahmi yang digelar di Mapolsek Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Kamis, 08/03/2018. KONTEN INDONESIA / Wawan Kurniawan

KAB CIAMIS – Acara Silaturahmi antara Kapolsek Panumbangan, Dengan Ulama DAI Kamtibmas berikut Marbot Yang Ada Di Wilayah Hukum Mapolsek Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), digelar di Kantor Mapolsek tersebut. Kamis, 08/03/2018.

Diketahui, acara silaturahmi tersebut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Panumbangan, KH. Muhamad Nurdin, dari Ponpes AL Gojali, KH. Drs. Lili Miftah MBA, Kapolsek Panumbangan, AKP Tata Ruhiadi, berikut sejumlah Babin Kamtibmas Polres Ciamis, dan juga para Anggota Koramil Kecamatan Panumbangan, serta para Tokoh Agama dan juga para Kades se-Kecamatan Panumbangandan.

Kapolsek Panumbangan, AKP Tata Ruhiadi, Dalam sambutan mengatakan, dalam intinya acara silaturahmi yang digelar ini, pertama-tama saya mengucapkan syukur Alhamdulilah, atas nikmat dan hidayah yang telah di limpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga kita semua dapat berkumpul dalam acara silaturahmi ini.

“Acara silaturahmi ini sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di Tahun 2018, serta demi keberatan jalinan talisilahturami dengan para Tokoh Agama dan Marbot se-wilayah Kecamatan Panumbangan, yakni bersama Ulama, DAI, Kamtibmas dan Marbot. Semoga kedepanya acara ini terus dilaksanakan agar Wilayah Kecamatan Panumbangan bisa lebih erat lagi bidang talisilaturahminya,” ungkap AKP Tata, saat dipodium acara.

KH. Muhamad Nurdin, Ketua MUI Kecamatan Panumbangan juga mengatakan, dalam acara yang sengaja digelar pihak Kepolisian di Mapolsek Panumbangan ini, ini acaranya untuk mempererat talisilahturami antara pihak Kepolisian dengan para Ulama, Tokoh Masyarakat dan juga Aparat TNI berikut masyarakat. Pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis : Wawan Kurniawan
Editor   : Deni