Selain Disaksikan Danrem 051 Wijayakarta, Sertijab Dandim 0507 Kota Bekasi Dihadiri Pejabat Walikota

oleh -134 views
Mantan Dandim 0507 Kota Bekasi, Letkol. Inf. Wawan Kusnendar (Kanan), saat berjabat tangan dengan Pejabat Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah (Kiri), disela-sela acara Sertijab Dandim 0507 dari Letkol. Inf. Wawan Kusnendar, ke Letkol. Arm. Abdi Wirawan. Rabu, 11/04/2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0507/Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), yang sebelumnya dijabat oleh Letkol. Inf. Wawan Kusnendar, dan kini digantikan oleh Letkol. Arm. Abdi Wirawan sebagai Dandim 0507 tersebut. Sertijab kedua Prajurit TNI itu disaksikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta, Kolonel. Inf. Bobby Rinal Makmun, saat apel pagi di Makodim 0507/Kota Bekasi. Rabu, 11/04/2018.

Sementara, menurut sejumlah informasi yang berhasil dihimpun Kontenindonesia.com dilokasi sertijab itu, Letkol. Inf. Wawan Kusnendar, yang kini sebagai mantan Dandim 0507 tersebut, segera menempati posisi baru sebagai Kepala Staf Korem 051/Wijayakarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar.

Dalam rangkaian mengisi kegiatan lepas sambut kedua pimpinan tersebut, digelar pada malam harinya di Hotel Amarossa Grande, yang dihadiri Penjabat Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah.

Pejabat Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah mengatakan, atas nama sekaligus mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Letkol. Inf. Wawan Kusnendar, atas berjalannya kerjasama selama ini, yang selalu terjalin dengan baik termasuk dalam kelanjutan program TMMD 2018. Dalam mendukung tugas Kodim 0507, Ruddy pun menyampaikan rencana pembangunan Makodim 0507 yang baru.

“Saya mengapresiasi kinerja Pak Wawan selama ini. Saya pun ingin melanjutkan program pimpinan sebelumnya sehingga pembangunan Makodim 0507 yang baru ke depan bisa terealisasi,” kata Ruddy, disela-sela acara tersebut.

Kepada Dandim baru Letkol. Arm. Abdi Wirawan, dikatakan Ruddy, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Bekasi, yang merupakan kota penuh perjuangan dan dikenal dengan Kota Patriot, yang wilayahnya seluas 210 km dan didiami 2,6 juta penduduk yang kebanyakan dari berbagai suku bangsa dan sangat heterogen.

“Kota Bekasi juga akan segera melaksanakan tahapan pilkada serentak 2018, pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bekasi. Kerjasama kedepan semoga bisa terus terjalin, dan juga bersama unsur Muspida bisa menjamin kelancaran perhelatan pilkada serentak 2018 mendatang,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni