Target Pebangunan Kantor Desa Banyurasa,Rampung Enam Bulan

oleh -101 views
Foto rancangan Kantor Desa Banyurasa. Konten Jabar/Wawan Kurniawan
Foto rancangan Kantor Desa Banyurasa. Konten Jabar/Wawan Kurniawan

Kabupaten Tasikmalaya РPembangunan Kantor Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Di harapkan harus dapat rampung (Selesai) dalam kurun waktu enam bulan atau tujuh bulan. ucap Nanang Romli, Kades Banyurasa tersebut ketika di jumpai Kontenjabar.com Rabu 02/11/2016

Dan juga kata Nanang, Mudah-mudahan dalam pembangunan Kantor Desa Banyurasa yang kini tengah berlangsung, dapat menyerap bantuan Pemerintah Kabupaten maupun Pusat yang maksimal dan juga sesuai dengan rencana anggarannya yang kami sudah matangkan sebelumnya, agar pembangunannya dapat selesai maksimal seperti yang di harapkan.

Semoga lanjut Nanang, Semua hasil jerih payah Pemerintah Desa Banyurasa seperti ini, tidak sia-sia serta programnya tepat sekali sasaran, seperti pembangunan kantor desa yang saat ini sedang berlangsung, dan juga seluruh hasil pekerjaan-pekerjaan yang sudah selesai sebelumnya, dapat di rasakan Warga Masyarakat dan juga menjadi motifasi peningkatan ekonomi masing-masing warga.

Nanang Romli juga menegaskan, Meskipun seumpamanya anggaran Murni tetap tidak mencukupi dalam pembangunan desa ini, kami juga akan tetap menunggu program-program lainnya, seperti bantuan pemerataan dan lain sebagainya, dari Pemerintah Propinsi maupun Pusat. Menurut Ia, Dengan cara apapun asal kita dapat melangkah demi ke pentingan umum dan ke manpaatan sarana kantor desa, dengan ridho Alloh SWT akan kami tempuh demi kemajuan desa dan masyarakat.

Mudah-mudahan di tambahkan Nanang, Pembangunan Kantor Desa Banyuresmi kami ini dapat rampung dalam waktu yang kami targetkan, agar Warga Masyarakat dapat merasakan pelayanan yang sangat layak, dan juga dapat di banggakan mempunyai kantor desa yang megah, hususnya oleh seluruh kalangan warga masyarakat desa banyuresmi, sehingga masyarakat merasa memiliki terhadap bangunan kantor desa, makanya, kamipun membutuhkan dorongan do’a dari seluruh elemen warga masyarakat agar berjalanya pembangunan desa ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun. (Wawan Kurniawan)