Antisipasi Aksi Teror, Polres Lebak Polda Banten Perketat Penjagaan Gereja

oleh -233 views

LEBAK – Guna menjaga kondusifitas, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli ke Gereja-gereja di wilayah Kabupaten Lebak, Minggu (22/8/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli ke gereja-gereja di Wilayah Kabupaten Lebak  dalam rangka menjaga kondusifitas, dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, maupun ancaman aksi teror.

“Di wilayah Kabupaten Lebak khususnya di Kota Rangkasbitung ada Empat Gereja yaitu Gereja Pasundan, Gereja Pantai Costa, Gereja Bethel, Gereja Santa Maria Tak Bernoda, dan Wisata Religi umat Nasrani yaitu Gua Maria” kata Jajang.

Dengan Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, ungkap Jajang diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, dimasa Pandemi Covid-19 Sat Samapta Polres Lebak juga selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan patuhi instruksi pemerintah.

 

Kontributor : Supriyanto

Sumber         : Humas Polres Lebak

Editor            : Abraham