Bhayangkara 73, Polres Ciamis Gelar Kejurnas Grasstrack GTD Putaran 2 Jabar

oleh -120 views

PANGANDARAN- Kejuaraan Nasional (kejurnas) Grasstrack GTD Cup Open 2019 Regional 2 Jawa putaran 2 Jawabarat di Sirkuit Bulakgebang Pinus One Pasuketan GTD Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, ahad (39/6/2019) digelar Polres Ciamis kerjabareng IMI Pangandaran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH., S.IK., MH berujar kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian terhadap kawula muda untuk selalu berprestasi kejenjang yang lebih tinggi “Kedepan, semoga para peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi anggota TNI dan Polri, serta berguna bagi nusa dan bangsa” ujarnya dalam sambutan pada kejurnas.

Lanjutnya, dengan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan kegitan yang positif bagi Kabupaten Pangandaran yang mana merupakan daerah wisata, notabene bisa menarik wisatawan mancanegara dan domestik, diharapkan para peserta grasstrack agar selalu memupuk kebersamaan dan menjungjungtinggi nilai spotrifitas.

Selama kegitan berlangsung, dilaksanakan pengamanan oleh personil Polsek rayon V, VI, dan personil Sat Intelkam Polres Ciamis dipimpin Kapolsek pangandaran, Kompol Suyadi, SH., SH., MM.

Aris Karyam dari Kota Tasikmalaya berhasil menjadi jawara pada event kelas Bebek Setandar Kapolres Cup, disusul peringkat kedua Asep PKM crosser asal Kabupaten Tasikmalaya, posisi 3 dan 4 masing-masing disabet crosser Rio dari Kelaten Jateng, dan Kiki dari Ngawi Jatim.

 

Editor : Abraham