Cegah Penyebaran Covid-19, Dirpamobvit Polda Banten Ajak PT Krakatau Posco Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -60 views

CILEGON,BANTEN – Mengawali tugas baru sebagai Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan PT Krakatau Posco yang berada di Kawasan Industri Krakatau Steel Jalan Afrika No.2, Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Selasa, (10/08/2021).

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi hari selasa (10/8/2021) itu disambut Direktur Tehnology and Business Development Division Zaenal Arifin Muslim, Senior Manajer Humas Edwin Sumirozo dan Senior Chief Specialis HR & GA Devision Brigjen (Purn) Edi Priatna Ariestiadi.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media mengatakan kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT. Krakatau Posco yang selama ini telah terjalin.

“Hari ini saya mengunjungi PT Krakatau Posco, dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan juga sekaligus memperkenalkan diri kepada teman-teman yang ada di PT Krakatau Posco ini” ujar Edy Sumardi.

Ditambahkannya, kedatangannya juga sekaligus untuk melakukan koordinasi terkait sistem managemen pengamanan terpadu pada PT Krakatau Posco, dan dilanjutkan dengan mengecek penerapan protokol kesehatannya.

“Selain bersilaturahmi, saya juga mengecek secara langsung penerapan prokes yang ada di PT Krakatau Posco ini. Karena di masa pandemi covid-19 kita harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Serta saya juga meminta kepada pihak manajemen agar memasang spanduk imbauan protokol kesehatan di berbagai tempat di sekitaran kawasan PT Krakatau Posco” tegasnya.

Ia pun menyampaikan kepada PT Krakatau Posco bahwa Polda Banten siap bersinergi dalam memberikan jaminan keamanan kepada PT Krakatau Posco yang merupakan mitra sebagai objek vital nasional.

Terakhir, ia berharap terkait kunjungannya ke PT Krakatau Posco dapat meningkatkan hubungan yang semakin baik lagi antara Ditpamobvit Polda Banten dengan PT Krakatau Posco.

 

Kontributor : Supriyanto
Sumber        : Bidhumas Polda Banten
Uptodate.     : Abraham