Gebyar Vaksinasi Polsek Cibeber Diikuti Antusias Warga Kampung Cibeber

oleh -100 views

LEBAK – Miftahudin selaku Anggota BPD Desa Mekarsari, Miftahudin dan Wijaya selaku RK Kampung Cibeber Desa Mekarsari mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber atas dilaksanakan Gebyar Vaksinasi kepada warga masyarakat Kampung Cibeber.

“Warga Kampung Cibeber hari ini antusias pada divaksin, ini berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” ujar Miftahudin, Jumat (5/11/2021).

Warga tambah Miftahudin, bisa mengikuti vaksinasi covid19 karena hadirnya tim vaksinasi yang diinisiasi Polsek Cibeber dimana pelaksanaanya tertib dan diharapkan agar tercipta heard immunity.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalaui Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, SH kepada awak media menjelaskan bahwa pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid19 di Kampung Cibeber adalah dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya bersama personil Polsek Cibeber, Tim Vaksinasi Polsek Cibeber serta dihadiri Pemerintah Desa Mekarsari, BPD, RT, RK melaksanakan Gebyar vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Kampung Cibeber Desa Mekarsari dan sekitarnya bertempat Kampung Cibeber Rt 03 / Rw 02 Desa Mekarsari Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak,” ujar Rahmat.

Selain terus mengedukasi masyakat tentang manfaat vaksinasi vovid19 dan penerapan prokes, Kapolsek pun berpesan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, dan teman yang belum mengikuti vaksinasi, “Guna percepatan terbentuknya heard immunity di wilkum Polsek Cibeber, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung.” pungkas Rahmat.

Kontributor : Supriyanto
Sumber        : Realease Polsek Cibeber

Editor           : Abraham