Ini Kata Kapolres Matra, Saat Apel Pagi Perdana di Tahun 2020

oleh -270 views
Kapolres Mamuju Utara AKBP. Leo H. Siagian

PASANGKAYU, – Pada pelaksaan Apel pagi, Kapolres Mamuju Utara AKBP. Leo H. Siagian S.I.K,M.Sc memberikan arahan para kepada personil Polres Mamuju Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Mamuju Utara (Matra) dijalan poros Ir. Soekarno. Senin Pagi, (06/01/2020).

Apel pagi perdana di Tahun 2020 tersebut dihadiri oleh Waka Polres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid, JPU, Para Kapolsek, Perwira dan Personil Bintara Polres Mamuju Utara dan jajarannya.

Dalam arahannya, Kapolres Matra menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Perwira dan Bintara yang telah berkontribusi dalam setiap kegiatan dalam pelaksanaan tugas selama tahun 2019.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Waka, Para Kabag dan rekan-rekan perwira serta bintara yang telah bekerja keras, sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mamuju Utara selama tahun 2019 dalam keadaan aman dan terkendali, terutama saat pengamanan perayaan hari Natal 25 Desember 2019 dan pergantian Tahun 2019 ke 2020.” Kata AKBP. Leo H. Siagian.

Selaku Kapolres Matra, AKBP. Leo berharap agar ditahun 2020 ini, agar para personil Polres Matra melaksanakan tugas lebih baik lagi dibanding tahun 2019 lalu.

“Ditahun 2020 ini mari kita berkarya dan berinovasi kehal-hal yang lebih baik dan bermanfaat untuk kebaikan masyarakat sehingga polri selalu ada dihati masyatakat,” harap Kapolres AKBP. Leo

Sebelum mengakhiri, AKBP. Leo menghimbau agar ditahun 2020 ini, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta para Bintara, memiliki 1 Program Prioritas guna menunjang pelaksanaan tugas Polres Mamuju Utara yang sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri ditingkat Polda dan Mabes Polri. (One)