Jaring Pekat, Polres Lebak melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung Tahun 2021

oleh -72 views

LEBAK,BANTEN – Kasat Binmas Polres Lebak Iprltu Supar, SH pimpin Operasi Bina Kusuma Maung Tahun 2021di Daerah hukum Polres Lebak di dampingi Kaur Sat. Binmas IPDA Tjik Denmark dan personil Polres Lebak jaga harkamtibmas.

“Hari ini kita Polres Lebak mulai melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung Tahun 2021 dengan Sasaran para Calo, Tukang Parkir liar dan gelandangan/ pengamen” Ujar Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar,SH, rabu (11/8/2021).

“Operasi Bina Kusuma Maung Tahun 2021 dimulai dari tanggal 11 Agustus s/d tanggal 31 Agustus 2021 dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” tuturnya.

Lanjutnya, oprasi menjaring 20 orang peyakit masyarakat (pekat) terdri dari para Calo, Tukang Parkir liar, dan gelandangan/ pengamen. Selanjutnya didata, dan diberikan pembinaan agar bersama-sama menjaga harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak tidak melakukan aksi premanisme, ataupun aksi kekerasan yang dapat meresahkan masyarakat.

Selain itu, dimasa pandemi Covid-19 pada Oprasi yang dibandrol Bina Kusuma Maung Tahun 2021 jajaran Polres Lebak beikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Kontributor : Supriyanto
Edtor             : Abraham