Kapolsek Cibeber Lepas Pengamanan Pilkdes Serentak

oleh -142 views

LEBAK,BANTEN – Jelang Pilkades Serentak di Kecamatan Cibeber yang bakal dilaksanakan Ahad (24/10/2021), Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat SH melepas Pam pilkades untuk diterjunkan bertugas di 13 Desa se-Kecamatan Cibeber.

Dalam Apel Pelepasan Pasukan Pengamanan Pemilihan Serentak Kepala Desa sekecamatan Cibeber di Mako Polsek Cibeber, Kapolsek meberikan arahan agar para anggota dapat melaksanakan tugasnya sesuai Surat Perintah dan bergegas ke TPS, “Pergeseran pengamanan jangan sendiri-sendiri, pahami aturan yang berlaku,” ujar Rahmat Hidayat.

Polri dalam pam pilkades tersebut menurunkan kekuatan anggota kepolisian dari Polres Pandeglang, Polres Lebak, dan Dalmas dari Polda Banten.

Selanjutnya, pimpinan apel berpesan agar pasukan bisa menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan, “Kenali para Calkades, dan seluruh anggota KPPS,” tegasnya.

Sebagi mana diketahui, pemilihan kepala desa adalah ajang demokrasi yang harus berjalan terlaksana dengan baik, maka Kapolsek mengarahkan pula para personil agar seksama jangan sampai ada yang merusak demokrasi, “Jangan sampai ada yang merusak demokrasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Demi kemajuan pembangunan desa khususnya wilayah hukum Sektor Cibeber, Polres Lebak, Banten.” Pungkas IPTU Rahmat Hidayat.

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.