Personilnya Purnabakti,Kapolres Banjar Pimpin Tradisi Pelepasan

oleh -71 views

KOTA BANJAR—– Setiap personil Polres Banjar yang akan purnabhakti atau pensiun, Upacara Pelepasan Personil Purna Bhakti Polres Banjar Kompol Sudaryanto, seperti diketahui Kompol Sudaryanto yang telah memasuki masa Purnabhakti menyerahkan Jabatan sebagai Kapolsek Purwaharja kepada Iptu Moch Taufik Mauludiana. (31/12/2019)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Banjar, PJU Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, beserta Pengurus, Para Personil Polres Banjar serta ASN, Pimpinan Pondok Pesantren Faturahman, dilaksanakan di Mapolres Banjar.

Kegiatan dimulai dengan Upacara Tradisi Pedang Pora kepada Anggota Yang telah Purna Bhakti Kompol Sudaryanto,

Pada kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. Selanjutnya, bersama seluruh anggota dan Bhayangkari Kompol Sudaryanto diarak mengelilingi Kota Banjar menuju ke Taman Anggrek Situ Mustika dengan menggunakan mobil jip.

Sesampainya di Situ Mustika acara dilanjutkan dengan acara penayangan video selayang pandang Kompol Sudaryanto dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Kapolres Banjar dan para pejabat utama Polres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan Kompol Sudaryanto merupakan pribadi yang baik, disiplin, serta tanggung jawab terhadap setiap tugas diberikan,

“Kompol Sudaryanto bisa kita jadikan inspirasi, pribadi beliau yang baik, disiplin, serta tanggung jawab dalam tugas dapat kita contoh” ucap Kapolres Banjar.

“Selamat memasuki masa Purnabhakti kepada Kompol Sudaryanto, semoga pengabdian selama 34 tahun dibalas pahala yang berlimpah oleh Allah SWT.” tutup Kapolres Banjar.

Masih dalam acara tersebut, sebagai wujud syukur atas kenaikan pangkat personil Polres Banjar menyantuni terhadap kepada 29 anak yatim piatu Pondok Pesantren Faturrohman.

Sumber. : Rilis polres banjar

Editor : jepri