Pimpinan Ponpes Darrussalam Terima Bansos Beras Dari Kapolsek Cibeber

oleh -72 views

LEBAK,BANTEN – Pimpinan Pondok Pesantren Darrussalam, Kiyai Yusuf atas nama para santri mengaturkan terimakasih kepada Jajaran POLRI lantaran disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) para polisi bukan hanya menjaga stabilitas keamanan dari potensi gangguan kamtibmas saja namun telah sudi menyalurkan bantuan beras langsung ke Pondok pesantren.

“Terima kasih juga kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah menjaga keamanan dan ketertiban” ujar Kiayi Yusuf ketika serah terima bansos beras dari tangan Kapolsek Cibeber, rabu (4/8/2021) di Ponpes Darrussalam kampung Cimanggu rt 01 RW 03 Desa Cikadu Cibeber.

Para awak media pun tak luput mendapat ucapan terimakasih dari Pak Kiayai lantaran selalu mendampingi kegiatan Kepolisian, pada kesempatan itu tak luput Doa di panjatkan agar supaya personil kepolisian di beri kelancaran dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber AKP Agus R mengatakan bantuan yang di berikan diharapkan bisa bermanfaat, dan bisa meringankan kebutuhan para santri.

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek berpesan kepada para santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker “Agar kita terhinar dari terpaparnya virus corona-19, dan juga tidak menularkannya kepada orang lain maka biasakanlah 3 M” pesan AKP Agus R.

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham