Pimpinan Ponpes Rhoudotul Mutaalimin Tolak Segala Bentuk Kerusuhan

oleh -78 views

TASIKMALAYA – Beredar di YouTube postingan Humas Polresta Tasikmalaya video Pimpinan Ponpes Rhoudotul Mutaalimin Cilendek, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, KH Ate Mussodiq Bahrum menyatakan Tolak Kekerasan dan Kerusuhan penyelesaian sengketa Pilpres 2019, serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73.

Dalam htpps://youtu.be/mBgDYGM1h8g itu KH Aye Mussodiq mengingatkan kita sebagai manusia harus mengamalkan Al-Quran Surat Annisa ayat 1 “Allah menciptakan manusia yang asalnya dari Adam, tugasnya saling menyayangi dan bersatu” ujarnya, dan kita tugasnya menyayangi dan bersatu dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya selaku pumpinan Ponpes melarang mengadakan kegiatan yang mengakibatkan kerusuhan karena itu perbuatan yang melanggar perintah Allah, maka dengan itu kita harus menjaga persatuan dan kesatuan” ujar Pak Kiayi.

Dalam cuplikan videonya, ia berharap Polri bisa menjaga NKRI dengan tetap eksis istiqomah beribadah kepada Allah SWT “Semoga TNI/Polri tetap eksis dengan tujuan ibadah mempwetahankan NKRI, dan menjaga keamanan” pungkasnya.

 

Editor : Abraham