Polsek Cibeber Bersama Puskesmas Cibeber Laksanakan Gebyar Vaksin Masal

oleh -81 views

LEBAK,BANTEN – Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Satuan Tugas (satgas) Covid-19 menggelar vaksinasi masal dosis 1 (satu) di halaman Mapolsek Cibeber.

Kapolsek Cibeber AKP Agus R menyampaikan target vaksinasi sebanyak 200 orang dalam rangka mendukung program Pemerintah gebyar vaksin Covid-19 “Ini mudah mudahan bisa tercapai, sehingga target yang di harapkan pemerintah dapat terealisasi” ujarnya, Jumat (13/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cibeber juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan vaksinasi masal ini dapat berjalan lancar, dan sukses.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Cibeber yang telah bekerja keras tanpa leleh dalam mempersiapkan kegiatan vaksinasi masal ini” kata Kapolsek memberikan apresiasi terhadap anggotanya.

Tak luput ucapan terima kasih disampaikannya kepada Kepala Puskesmas Cibeber dr Wiwin dan berserta jajaran team medis, Koramil 0315 Bayah yang di wakili Serma Dedi R, Sat Pol PP Kecamatan Jumali bersama anggota, BPBD kabupaten Lebak di wakili Amang, dan ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber Edin, FKPPI Cibeber Jajat Sudrajat yang telah turut membantu sehingga kegiatan bisa berjalan lancar, dan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang mengikuti anjuran Pemerintah untuk di vaksin, semoga paket beras yang kami berikan kepada masyarakat yang di Vaksin dapat bermanfaat membantu kebutuhan masyarakat di tengah pandemi ini” kata Kapolsek Cibeber yang pada kesempatan itu membagikan beras kepada yang divaksinasi.

Dengan bantuan para stekholder, ia berharap target vaksinasi masal dapat secepatnya tercapai sesuai yang di targetkan “Selain berupaya, tudak lupa kita semua untuk selalu berdoa semoga segala upaya kita, diantaranya dengan di vaksin ini, masyarakat dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity, semoga kita terbebas dari pandemi covid-19 ini” ujar Kapolsek.

AKP Agus R tak luput mengimbau masyarakat yang merasa belum di Vaksin segera mendaftarkan diri untuk di vaksin, dan selalu mematuhi prokes 5M : memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurani bepergian jauh.

 

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham