Polsek Cibeber Libatkan UPTD Puskesmas Laksanakan Gebyar Vaksinasi Dosis 2

oleh -60 views

LEBAK,BANTEN – Percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di genjot oleh jajaran Polri seperti halnya yang di lakukan Polsek Cibeber, Polres Lebak dengan pelibatan tenaga medis dari UPTD kesehatan kecamatan Cibeber Juga mendapat antusias masyarakat.

Kegiatan vaksinasi dosis 2 dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibeber AKP Agus Ruhimat, dan Dr Wiwin bertempat di Aula Makopolsek Cibeber, Jumat (10/09/2021) berdasar pantauan langsung kontenindonesia.com masyarakat dari beberapa desa antusias berdatangan ke Mako Polsek Cibeber, dan mendaftakan diri untuk vaksin dosis 2.

AKP Agus Ruhimat mengatakan target 200 orang dengan sasaran untuk umum, “Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan dengan harapan seluruh masyarakat Cibeber di masa pandemi ini dapat menguatkan heard immunity” ujarnya disela kegiatan berlangsung.

Ia pun sangat mengapresiasi kepada masyarakat Cibeber terhadap ketentuan pemerintah dalam hal partisipasi vaksinasi covid-19, “Kesadaran. dan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis 2 semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak” pungkasnya.

  1. Kontributor : Supriyanto
    Editor : Abraham