Polsek Leuwisari Sosialisasi Penerimaan SIPSS TA. 2023

oleh

KAB TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Aiptu  Aban Sabana melaksanakan giat Sosialisasi dalam kegiatan Penerimaan SIPSS, Untuk  tahun 2023, yang bertempat di Kantor Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Aiptu Aban S Menerangkan,Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, siang, 27 Januari 2023, dengan Cara menyebarkan brosur serta sekaligus memberikan penjelasan terkait Sosialisasi Penerimaan SIPSS TA. 2023,  Kepada Kepala Desa, serta kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Ia menjelaskan, bahwa kepada warga masyarakat, apabila ada putra putri nya  yang berminat untuk menjadi Anggota Kepolisian agar segera mendapatkannya sekarang, dan jika dirasa belum jelas mengenai persyaratannya baik Syarat Administrasinya maupun Fisik tubuhnya maka langsung saja datang Ke Polres atau tinggal mendaftar dengan mudah, dan bisa langsung mendaftar melalui online pada website yang tercantum di dalam brosur. 

Perihal itu, Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung ,S.H. Menegaskan dan mengingatkan, Kami ingatkan hati hati pada oknum, jika ada yang menjanjikan bisa meloloskan itu bohong jangan percaya, Penerimaan Polri Sekarang ini benar benar bersih asal lolos seleksi pasti jadi, lolos persyaratan administrasi maupun dari postur tubuh atau Fisiknya, apalagi jika mempunyai kemampuan lain Seperti bisa mengaji dengan hafal beberapa Juz/ pernah di Pesantren atau berprestasi dalam bidang olahraga juga punya kelebihan lainnya tentu itu akan menjadi nilai tambah plus.

 

Penulis: Jajang N ( Janur) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *