Putus Matarantai Penyebaran Covid19, Polsek Cibeber Bagikan Masker Gratis

oleh -34 views

LEBAK,BANTEN – Kapolsek Cibeber AKP Agus Ruhimat memimpin langsung kegiatan pembagian masker di Kampung Nagajaya Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber.

AKP Agus Ruhimat bersama anggotanya Bripka M Bharly, dan Brigadir M Taufik dibantu perangkat Desa Citorek Tengah membagikan sejumlah masker bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

“Polsek Cibeber Polres Lebak, hari ini nagikan masker kepada masyarakat Kampung Nagajaya Desa Citorek Tengah” ujar Kapolsek kepada awwk media disela-sela kegiatan berlangsung, senin (13/09/2021).

Pada kesempatan itu ia bersama anggotanya menyeru agar wabah covid-19 segera pergi dari bumi tercinta ini, “Untuk menuju lndonesia Sehat ikuti anjuran Pemerintah. Agar supaya keadaan di masa yang akan datang normal kembali seperti semula,” Ujar Agus Ruhimat.

Ditambahkannya, pihaknya dari Kepolisian tidak bosan -bosan mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ditempat yang sama, warga Kampung Nagajaya Desa Citorek Tengah berinisial Kk yang selalu aktif di setiap kegiatan pembagian masker, dan sosialisasi pencegahan penularan covid19 terhadap masyarakat menambahkan, semua elemen masyarakat harus mengambil peran.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli, semoga dengan himbauan prokes sesuai anjuran pemerintah kita bisa meminimalisir penyebaran covid19, masyarakat makin mengerti betapa pentingnya arti kesehatan.” Ujar Kk.

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham