Sertijab 7 Perwira Di Jajaran Polres Ciamis Berlangsung Khidmat

oleh -82 views

CIAMIS – Berdasar Surat telegram Kapolda Jabar No : ST/1115/VII/KEP/2019 tertanggal 5 Juli 2019, dan No : ST/1118/VII/KEP/2019 tertanggal 11 Juli 2019 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di Jajaran Polda Jabar, sabtu (20/7/2019) bertempat di Mako Polres Ciamis diadakan acara Sertijab yang dipimpin Kapolres Ciamis.

Dengan adanya Surat telegam  tersebut maka Kapolres Ciamis, AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H, S.I.K, M.H mengeluarkan Surat perintah No : Seprin/1414/VII/KEP/2019 untuk dilaksanakan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab ditandai dengan acara Sertijab yang berlangsung khidmat.

Kapolres Ciamis mengucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian perwira yang selama ini dengan wewenang serta tanggungjawabnya dalam menjalankan tugas dengan baik namun  harus pindah dari Ciamis, dan ucapan selamat datang kepada perwira yang baru dengan harapan bisa secepatnya bersinergi dengan seluruh Keluarga Besar Polres Ciamis agar tercipta kinerja yang baik dengan rekan.

AKP Hendra Virmanto, S.I.K dengan banyak prestasi pengungkapan kasus harus menerima jabatan baru sebagai Kanit 5 Subdit 4 Ditrekrimum Polda Jabar dengan jabatan barunya dapat melaksanakan tugas dengan  baik,  dan berprestasi.  Kepada Kasat Reskrim penggantinya berharap lebih kreatif lagi karena masih muda “Dua tahun kurang Saya bertugas di Ciamis, kerja sama dengan rekan kerja yang sangat baik juga masyarakatnya mau bekerja sama dengan aparat sehingga banyak kasus yang terungkap dan masih dalam penyelidikan seperti pembunuhan, pencurian, kriminal, narkoba hingga korupsi “ ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP. Risqi Akbar, S.I.K mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kerja Senior “Saya akan melanjutkan yang baik dan yang kurang akan kita tingkatkan serta tidak ada kejahatan di Ciamis yang tidak di ungkap sehingga kami meminta dukungan dan bantuan dari semua elemen” ujar Risqi Akbar.

Berikut petikan Surat perintah Kapolres Ciamis No : Seprin/1414/VII/KEP/2019 tertanggal 9 Juli 2019 kepada 7 Perwira untuk menyerahkan dan menerima tugas dan tanggungjawab serta wewenang jabatan :

1.  AKP Rahmad Fanni  Kasubbag Pers Sumda Polres Ciamis menerima tugas dan tanggung jawab serta wewenang jabatan Kapolsek Cijulang

2.  AKP H. Asep Ishak, S.Ip  menyerahkan jabatan kapolsek Cipaku kepada Iptu Reff Efedi

3 . Iptu Reff Efendi Kaurbinops Satreskrim Polres Ciamis menerima jabatan Kapolsek Cipaku dari AKP H Asep Ishak

4.  Akp Hendra Virmanto, S.I.K Kasat Reskrim Polres Ciamis menyerahkan jabatan kasatreskkrim kepada Risqi Akbar

5.  AKP Risqi Akbar, S.I.K Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditrsnarkoba Polda Jabar menerima jabatan Kast Reskrim Polres Ciamis

6.  AKP Sumairi, S.H menyerahkan jabatan Kapolsek Panjalu kepada Ewndang Suwandi

7.  Endang Suwandi Kasipropam Polres Ciamis  menerma tugas dan jabatan sebagai Kapolsek Panjalu

 

Editor : Abraham