Turjawali Satlantas Polres MATRA Laksanakan Giat Stationer Sistem

oleh -206 views

PASANGKAYU, – Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (TURJAWALI) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mamuju Utara (MATRA), melaksanakan giat stationer sistem di wilayah hukum Polres Mamuju Utara. Kamis, (12/12).

Giat tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli IPDA. Mustamir. Dalam pelaksanaan, Unit Turjawali melakukan penindakan secara selektif, dan prioritas terhadap pelanggaran yang nampak kasat mata yang berpotensi menjadi penyebab terjadinya Lakalantas di kawasan Tertib Lalulintas Kota Pasangkayu.

Disela-sela pelaksanaan, IPDA. Mustamir menyampaikan, giat ini bertujuan agar terciptanya situasi Kambibmas yang tetap aman dan selalu kondusif, memberikan jaminan situasi Kamseltibcar, serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan diwilayah hukum Polres Matra.

Ditambahkan, Mustamir mengatakan melalui kegiatan ini, kami dari unit Turjawali akan terus melakukan pendekatan persuasif dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan, agar terus menciptakan budaya tertib berlalu lintas.

Dari hasil kegiatan stationer, Unit Turjawali berhasil melakukan penindakan penilangan sebanyak 10 set, berupa STNK Kendaraan Bermotor 5 Lembar, SIM 4 Lembar dan Roda Dua 1 Unit.

Editor : Irwan Hamsi