Walikota Bagikan 5000 Sembako Kepada Kaum Dhuafa

oleh -52 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman saat membagikan sembako di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Senin 08 Mei 2017. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Acara pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang di hadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, bertempat di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Senin 08 Mei 2017. Dalam kesempatan acara itu, di hadiri juga oleh mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya H. I S Hidayat dan para perwakilan dari aparat kepolisian serta Kabag Kesra H. Nasihin dan para pengurus mesjid.

Dalam sambutannya, H. Budi Budiman menyampaikan banyak terima kasih kepada semua donatur dan agnia yang telah memberikan sumbanganya buat pemberian santunan, semoga amal kebaikanya di balas berlipat ganda oleh Allah SWT, dan juga, buat yang menerima bantuan ini semoga bisa bermanpaat. Kata H. Budi di podium acara, Senin 08 Mei 217.

Kemudian, secara simbolis H. Budi Budiman langsung memberikan sembako kepada sejumlah perwakilan penerima sembako yang di saksikan oleh H. I S Hidayat dan yang lainnya.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com