Walikota Serahkan Bantuan BPJS Rp.24 Juta, Kepada RT Yang Di Tinggal Istri

oleh -57 views
Ujang Suryaman penerima bantuan BPJS (kiri), di dampingi Aparat Muspika, Suwarto. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Setelah beberapa waktu lalu meresmikan hasil pembangunan di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Walikota Tasikmalaya, Drs. H Budi Budiman kembali meresmikan hasil pembangunan hasil alokasi yang sama yakni dari anggaran tahun 2016 di Kecamatan Tawang, kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang di gelar di area halaman Puskesmas Induk, Kecamatan Tawang, Jalan Pancasila, Kota Tasikmalaya, Kamis 23 Maret 2017.

Acara peresmian pembangunan itu yang sama di tandai dengan penandatanganan prasasti dan juga gunting pita oleh Drs. Budi Budiman, kali ini di tambah dengan adanya penyerahan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta pemberian santunan kepada ketua RT yang sudah meninggal dunia. Pada kesempatan itu, di hadiri perwakilan dari unsur Muspida dan unsur Muspika serta Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat, juga sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam acara peresmian itu, Drs. H Budi Budiman secara simbolis memberikan santunan sebesar Rp.24,000 000 dari anggaran BPJS ketenaga kerjaan kepada keluarga Ketua RT 01/06 di Kelurahan Kahuripan bernama Ibu Popon (Alm), bantuan tersebut di terima langsung oleh suaminya yakni U Suryaman.

U Suryaman yang saat itu di dampingi ketua ARWT Kecamatan Tawang mengatakan, Saya sangat bersyukur sekali dan sangat berterima kasih kepada BPJS ketenaga kerjaan, dan juga pihak pemerintah yang telah memberikan santunan kepada (Alm) istri saya, yang sebelumnya di bantu oleh para pihak ARWT untuk mendaftarkan Alm istri saya ke BPJS ketenaga kerjaan.

“Alhamdulilah, berkat adanya bantuan dari pihak ARWT, sehingga kami bisa mendapatkan santunan ini. Harapannya, kedepannya pemerintah harus lebih memperhatikan RT dan RW,” ungkapnya kepada Kontenjabar.com, Kamis, 23 Maret 2017. (Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com