Dalam Rangka HUT TNI Ke 78, Kodim 0612 Tasikmalaya Bersama Forkopimda Laksanakan Ziarah Rombongan

oleh

TASIKMALAYA|Kodim 0612 Tasikmalaya bersama Forkopimda Tasikmalaya melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun yang bertempat di TMP Kusuma Bangsa Jl Taman Makam Pahlawan Kelurahan Cikalang, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (04/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Dandum 0612 Tasikmalaya Letkol Ind Raden Hendra Sukmadjidibrata,S.I.P. bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti sekitar 250 orang, Rabu (04/10/2023).

BACA JUGA; KPS Cijolang Hulu Geber Penyadaran Lingkungan Di Diesnatalis Sispala Sabuga SMAN 1 Panawangan

Kegiatan Ziarah Rombongan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari HUT TNI ke- 78 tahun 2023, dimana maknanya untuk mengenang dan menghormati jasa – jasa para pahlawan/pejuang yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan mempertahankan NKRI dari segala ancaman dari luar.

BACA JUGA; Jaksa Agung Ingatkan Pentingnya Membangun Komunikasi Publik dengan Berbagai Platform Media

Melalui kegiatan ini, kita sebagai generasi penerus diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan, Kata Dandim.

Sesuai dengan tema kita, yakni mendukung demokrasi dengan adanya peringatan mulai dari rangkaian karya bakti dan bakti sosial sampai dengan puncaknya besok akan dilaksanakan upacara peringatan HUT TNI Ke Р78 Tahun  yang Bertempat di Halaman Lapangan Gedung Bupati, semoga kita semakin menyatu dengan rakyat, serta kita sama Рsama mengingat kembali apa jati diri prajurit yang sebenarnya. Ujar Dandim

Hadir dalam kegiatan tersebut : Pj. Wali Kota Tasikmalaya (Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,ME), Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya (H. Mamat Rahmat, S.H), Bupati Tasikmalaya diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Tasikmalaya (Drs. H. Nana Heryana, MM), Danwingdik 600/Kal (Kolonel Kal.  Bambang Witono), Dandim 0612/Tasikmalaya (Letkol Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P), Danlanud Wiriadinata (Letkol Pnb. Adi Putra Buana, S.H., M.I.Pol), Kapolres Tasikmalaya Kota (AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K), Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad diwakili Kasbrigif Raider 13/GR/Kostrad (Letkol Inf. Roihan Hidayatullah), Kapolres Tasikmalaya diwakili Kapolsek Sukarame (Iptu Aan Supiyadi), Danyon Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar (Kompol Iyus Ali Yusuf) diwakili Danki 2 Batalyon D (Iptu Riza Nurmansyah), Dansubdenpom III/2-2 Tasikmalaya (Letda Cpm Cecep MH), Kajari Kota Tasikmalaya diwakili Jaksa Fungsional Kejari Kota Tasikmalaya (Adang Sujana, S.H), Kasubag BIN Kejari Kab. Tasikmalaya (Deded Jaelani, SH), Ketua PEPABRI (Mayor Purn. Dian), Ketua DPC LVRI Kota/Kab. Tasikmalaya (Kapten Purn. U. Wahyudin), Perwakilan Kepala OPD Lingkungan Kota Tasikmalaya 

(Jajang/Janur)