Acara Halal Bihalal, Bupati Lebak Banten Ajak Masyarakat Untuk Membangun

oleh -50 views
Bupati Kab Lebak, Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya SE.MM, saat berbicara di atas panggung acara, Kamis 20 juli 2017. Konten Jabar / Supriyanto

BANTEN – Wilayah Kecamatan Cibeber seluas kurang lebih 34.000 hektare yang merupakan hasil pemekaran pada tahun 1992 dari Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar acara Halal Bihalal, Kamis 20 Juli 2017.

 

Sejumla jajaran pemerintah saat acara halal bihalal

Pantauan Kontenjabar.com di lokasi acara tersebut, tampak hadir sejumlah Tokoh Masyarakat, Siswa Sekolah dari tingkat TK hingga SMK, dan juga para pengajar se-Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Bayah serta Kecamatan Cilograng di Kabupaten Lebak tersebut. Dalam acara itu, Bupati Kabupaten Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya SE.MM, bagikan santunan terhadap 300 anak.

Dalam sambutannya, Hj. Iti Octavia mengajak masyarakat untuk membangun Kabupaten Lebak secara bersama dengan sinergitas dan inisiatif yang tinggi.

Dengan acara halal bihalal yang di gelar di salah satu lapangan terbuka di Kecamatan Cibeber tersebut, kita satukan hati menuju Kabupaten Lebak yang lebih maju, lebih sehat, lebih cerdas, dan juga lebih sejahtra. Ucap Bupati Kabupaten Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya SE.MM saat di wawancara wartawan Kontenjabar.com di sela-sela acara, Kamis 20 Juli 2017.

(Supriyanto)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com