Angkut Kayu Terlalu Tinggi, Di Tanjakan Gentong Truck Terguling Timpa Minibus

oleh -439 views

TASIKMALAYA – Mitsubishi Light Truck berpelat nomor R-1826-AM yang dikemudikan Suyud Sutofik (43 Thn) disinyalir tak mampu menahan keseimbangan kendaraan ketika menikung lantaran diduga membawa muatan kayu terlalu tinggi hingga mobil suzuki sebelah kiri muatan tinggi menimpa mobil suzuki yang datang dari satu arah.

Seperti di katakan Kapolsek Kadipaten, Akp Erustiana. S. Ag telah terjadi lakalantas “Setelah menerima Laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas pada hari selasa(7/1/2020) sekira jam 13.00 Wib di Jalan raya Kadipaten tepatnya Kampung Langkob, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten (tanjakan Gentong) maka, petugas piket mendatangi TKP” ujar Kapolsek Kadipaten.

Kronologois kejadian ujarnya, truck bermuatan kayu Nrkb: R-1826-AM  dengan R4 Minibus Nrkb:  D-1367-AFC yang dikemudikan  ROBBY melaju dari arah timur (Tasikmalaya) menuju ke arah barat (Bandung), sesaat ditempat kejadian ketika mendahului kendaraan mobil mitsubitsi coll desel yg berada di sebelah kanan, mobil suzuki sebelah kiri muatan tinggi menimpa mobil suzuki yang datang dari satu arah.

Karena upaya evakuasi dilakukian secara seksama maka kemacetan tidak berlangsung lama, kedua kendaraan mobil terlibat mengalami kerusakan ditaksir kerugian materi sekitar Rp 10 Juta, dan  korban dengan luka di sebelah tangan kanan dibawa ke Puskesmas Lambouw Ciawi untuk mendapatkan penanganan medis.

 

Sumber : Humas Polres Tasikmalaya Kota

Editor    : Abraham