Banjir Di Wilayah Kahatex Bandung,Masih Menggenang Air Hingga 50 Cm

oleh -47 views
Jalan raya Jatinangor lokasi banjir Km 23,7. Konten Jabar / Supriyanto
Jalan raya Jatinangor lokasi banjir Km 23,7. Konten Jabar / Supriyanto

BANDUNG – Banjir yang cukup serius akibat di guyur hujan yang tak henti sejak hari Jum’at 11-11-2016 kemarin, di area depan gerbang pabrik PT.Kahatek, Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Jabar). Hingga kini masih menuai kemacetan kendaraan yang cukup panjang. ucap Suryana salah seorang security PT.Indo Ducting Primata kepada Kontenjabar.com di lokasi Senin 14-11-2016

Akibat banjir itu kata Suryana, Yang banjirnya tepat di area kilometer 23,7 Jalan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, perbatasan dengan wilayah Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Hingga kini masih menggenangkan air di kedalaman kurang lebih 50 Cm, dan jalan banjirnya masih bisa di lewati kendaraan roda dua maupun roda empat, meskipun menjadikan antrian kendaraan yang cukup panjang.

Cuma lanjut Ia, Pada hari kemarin Minggu 13-11-2016, jalan yang kebanjiran ini sama sekali total tidak bisa di lewati kendaraan, sehingga pada saat itu sejumlah kendaraan yang menuju ke arah Bandung dan seterusnya, di alihkan sementara ke Jalan Cicalengka menuju Majalaya yang keluar melalui Dangder, Rancaekek, begitu juga arah sebaliknya yang menuju Garut dan Tasikmalaya, di arahkan ke Jalan Jatingaor yang keluar di Jalan Parakan Muncang, sehingga pada saat itu membuat sejumlah Aparat Kepolisian berjaga-jaga untuk mengatur arus kendaraan. (Supriyanto)