Diduga Akibat Kosleting Kelistrikan,Kapal Ini Terbakar Sewaktu Mengisi BBM

oleh -43 views

 img_20161010_200849

Jakarta – Terbakarnya Kapal Ikan yang terjadi di Jalan Muara Baru, Jakarta Utara yang persisnya di area Dermaga Timur pada jum’at malam 07-10-2016 kemarin, diduga akibat kosleting kabel-kabel kelistrikannya, kapal ikan tersebut nyaris hangus terbakar ketika mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Eris salah seorang yang saat itu persis menyaksikan luapan api kebakaran kapal tersebut kepada Kontenjabar.com Sabtu 08-10-2016,melalui pesan singkat tertulis di BBM mengatakan, Terbakarnya Kapal Ikan tersebut yang terjadi pada Jum’at malam 07-10-2016 di area Jalan Muara Baru, Jakarta Utara yang tepat terjadi kebakaran kapalnya di wilayah Dermaga Timur.

Menurut informasi kata Eris, Terbakarnya Kapal Ikan itu, di duga akibat adanya kosleting kabel-kabel kelistrikan di dalam kapalnya, sehingga ketika sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM),kapalnya langsung kebakaran,mengeluarkan luapan api yang cukup besar,kejadiannya terjadi pada jumat malam kurang lebih sekitar pukul 21.49 WIB di area Jalan Muara Baru, Jakarta Utara di Dermaga tersebut.

Lanjut Eris, Luapan api dari kapal ikan yang kebakaran itu lumayan agak lama,bahkan luapan apinya jadi tontonan banyak warga sekitar sambil membantu memadamkannya, Luapan api tersebut baru dapat di padamkan setelah Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) datang ke lokasi dan langsung sigap memadamkan luapan api di kapal ikan itu,

Terkait masalah kerugian akibat Kebakaran Kapal Ikan itu dikatakan Eris, Simpang siur informasi dari banyak Masyarakat yang ikut gotong royong memadamkan apinya, kurang lebih kerugiannya di kisaran Rp 50 Miliaran, sampai saat ini informasinya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran Kapal Ikan itu. “Itu menurut informasi cetusan dari banyak Masyarakat yang ada di TKP, bukan menurut saya yah”. (Tim Konten)