Diduga : Matianya Isop Sopyudin Dibunuh Orang Tak Dikenal

oleh -43 views
Foto rumah kediaman korban, yang sudah di garis polisi. Konten Jabar / Supriyanto
Foto rumah kediaman korban, yang sudah di garis polisi. Konten Jabar / Supriyanto

BANDUNG – Pada hari Selasa 15-11-2016 di Jalan Buah Dua, RT 07/01, Desa Rancaekek Kulon, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar). Digegerkan dengan di temukannya sesosok mayat laki-laki bernama Isop Sopyudin (59). Diduga, korban di bunuh orang tak di kenal.

Mayat kaka saya Isop Sopyudin itu di temukan sekitar pukul 08:00 pagi hari tadi di dalam rumah kediamannya. ucap Entat ruhyati (57) adik korban. Selasa 15-11-2016

Almarhum menurut Ia, Adalah sosok yang baik dan sopan, serta tidak memiliki masalah apapun dengan orang lain. Terakhir bertemu dengan korban, pada hari sabtu 12 Nopember 2016 jam 15.00 sore hari, dari saat itu belum pernah bertemu lagi sampai saat di temukannya yang sudah menjadi korban.

Dikatakan Entat, Almarhum itu pernah dua kali berrumah tangga, yang pertama dengan (Ayi) asal Cicadas, Kota Bandung, di karuniai seorang anak. Kemudin bercerai, dan menikah lagi dengan (Ilah Karmilah) asal Desa Bojong Melati, Kecamatan Cilenyi, Kabupaten Bandung, di karuniai empat orang anak, dan sudah bercerai juga dua tahun yang lalu. Sejak itu Almarhum tinggal sendiri di rumahnya.

Kurang lebih satu bulan yang lalu, Almarhum pernah di datangi oleh seseorang yang mengaku pengecaranya (Ilah Karmilah) bernama Satibi, bermaksud untuk meminta bagian gono gini (Harta). Tapi, Almarhum menolak permintaan pengacara itu.

Pejabat Sementara (PS) Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK 2) Aiptu Sukijan, Membenarkan adanya laporan penemuan mayat atas nama Isop Sopyudin. “Iya benar, ada laporan kejadian ditemukannya mayat atas nama Isop Sopyudin di rumah kediamannya Jam 08.30, Ditemukannya oleh adik korban sendiri a/n Entat Ruhyati. Dan hingga saat ini kasusnya masih dalam penyelidikkan”. (Supriyanto)