Dugaan Gratifikasi Di Tubuh Wasbankim, Di Tanggapi Elegan Anggota TP-4

oleh -63 views
Harry Arra, anggota Tim Percepatan Pelaksanaan Program Prioritas  (TP-4) Kota Bogor, saat di foto oleh wartawan Kontenindonesia.com, Rabu, 18 Oktober 2017. KONTEN INDONESIA / Ibra Hermawan

KOTA BOGOR – Isu dugaan adanya gratifikasi ditubuh Wasbankim Kota Bogor yang menimpa Kepalanya bernama Boris, cukup ditanggapi elegan oleh anggota Tim Percepatan Pelaksanaan Program Prioritas  (TP-4) Kota Bogor.

TP-4 Kota Bogor melalui Harry Arra, minta, kepada Kepala Wasbankim yakni Borris, agar tetap fokus memimpin SKPDnya. Karena, kegiatan-kegaiatan di bawah kepemimpinannya sangat dibutuhkan masyarakat di bawah.

“Saya yakin Boris adalah birokrat senior yang punya integritas. Jadi jika ada sedikit komplain wajar saja, namanya juga pemimpin. Semua keluh kesah akan jatuh kepada pemimpin,” kata Harry Arra, kepada wartawan, di Bogor, Rabu 18 Oktober 2017.

Yang pasti, Harry berujar, sebagai anggota TP-4, saya berharap setiap kegiatan yang ada di Kota Bogor khususnya di Wasbankim, semuanya harus sesuai ketentuan yang ada. Sehingga kualitas hasil kegiatan dapat di rasakan optimal oleh warga Kota Bogor.

“Sepanjang sesuai sesuai aturan dan tidak ada pelanggaran spek, maka warga lah yang akan mengapresiasinya. Apalagi jika bicara program prioritas, maka Wasbankim punya peran strategis,” pungkasnya.

(Ibra Hermawan)

 

 

Kontenindonesia.com