Hilangnya Anak Ini, Diduga Terseret Air Ketika Hujan Deras

oleh -47 views

 

TASIKMALAYA – Bocah mungil usia empat tahun bernama inisial “MR” salah satu anak dari pasangan Dian Supriatna (35) dan Ai Helmi (25), warga Kampung / Desa Manggungsari, RT 03/05 ,Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Pada hari Jum’at 11-11-2016 sekira pukul 14:30, bocah tersebut hilang tanpa kabar berita, mekipun banyak paktor dugaan terkait hilangnya bocah itu, yang sementara diduga banyak warga akibat terseret air (Hanyut) ketika hujan deras pada hari itu.

Pantauan dan Informasi yang berhasil di himpun Tim Kontenjabar.com Sabtu 12-11-2016, Terlihat ramai sejumlah Warga Masyarakat di depan gang masuk rumah korban, ketika coba minta wawancara terhadap orang tua korban “MR”, menurut salah seorang tetangga pinggir rumahnya bernama Atang, keluarga korban masih dalam keadaan Syock.

Atang tersebut juga yang menerangkan, Pada hari Jum’at 11-11-2016 ketika hujan deras saat itu, sekira pukul 14:30 WIB, anak tersebut (Korban hilang) bermain hujan-hujanan dengan beberapa temannya di jalan depan disini. Cuma, pas waktu di panggil orang tuannya untuk masuk rumah agar tidak hujan-hujanan, dan tak lama kemudian di lihat ke jalan, sudah tidak ada. “Hilangnya sekejap pisan,paling cuma kurang lebih lima menitan. Cuma waktu itu lagi hujan deras”. Ucap Atang

Menurut dugaan banyak warga disini kata Atang, Hilangnya “MR” diduga ada kaitannya dengan mahkluk goib. Tapi, ada juga beberapa paktor dugaan lainnya, seperti hilang terseret arus karena sedang hujan deras, ada juga dugaan terkait penculikan anak, kasusnya juga sudah di tangani pihak Polsek setempat, kebetulan dari waktu kejadian, dari tim Basarnas, tim SAR dan Pihak TNI serta Polsek setempat pada dateng. “Menurut warga sini, hiangnya anak tersebut “MR”. Ada kaitannya sama di umpetin mahkluk goib”.

Sudah hampir mau 24 jam hilangnya “MR” itu, kemaren hilangnya pukul 14:30. Semoga saja “MR” itu ada yang menemukan dalam kondisi masih hidup, dan jika ada yang menemukan “MR” di mana saja. Tolong beritahu ke alamat yang tertera di setiap tayangan berita. Ucap Ia

Hingga saat ini, Proses pencarian Bocah hilang “MR” tersebut, masih terus gencar di lakukan oleh Tim Basarnas dan Tim SAR dibantu Pihak TNI dan Polsek setempat. Dan juga kasusnya sudah di tangani Aparat Kepolisian Rajapolah. (Deni)

Foto bocah (MR) korban hilang. Konten Jabar / Dede Rudiana
Foto bocah (MR) korban hilang. Konten Jabar / Dede Rudiana