Kabel PLN Putus, Jerat Leher Seorang Pengendara Motor

oleh -43 views
Ilustrasi Tersengat Listrik
Ilustrasi Tersengat Listrik

PANGANDARAN – Nasib malang menimpa seorang Pria bernama Ujang warga Dusun Parapat Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat. Selasa 29 Nopember 2016, Ujang mengalami luka parah dibagian leher akibat terjerat kabel listrik milik PLN yang tiba-tiba putus dan menjerat leher Ujang yang sedang melintas menggunakan sepeda motor miliknya.

Kejadian bermula saat Kabel listrik yang membentang di Jalan Raya Babakan Kabupaten Pangandaran, putus akibat terseret sebuah Truk yang melintas, dari arah berlawanan Ujang melintas mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Akibatnya Ujang pun terhempas keatas aspal dengan leher terjerat kabel.

Menurut keterangan sejumlah saksi, Truk yang mengakibatkan terseretnya kabel milik PLN ini bermuatan melebihi kapasitas, bahkan sopir Truk tersebut pun sempat melarikan diri usai kejadian tersebut. Sebelum akhirnya dapat diamankan anggota kepolisian di Jembatan Ciputrapinggan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun PT PLN akibat kejadian tersebut,  sementara Ujang dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat pertolongan. (Hens Pradhana)