Kecelakaan: Pengendara Spedah Motor Ini Alami Luka Cukup Serius

oleh -78 views
Korban kecelakaan saat mendapat pertolongan di Puskesmas. Konten Jabar / Supriyanto
Korban kecelakaan saat mendapat pertolongan di Puskesmas. Konten Jabar / Supriyanto

GARUT – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Bandrek termasuk wilayah Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), Jum’at 2 Desember 2016 sekira jam 18.00. Dalam Kecelakaan tersebut, pengendara motor sport Nopol F 3314 ZW bernama Dani Rohman (29), asal Kampung Calingcing Kidul, RT 03/06, Desa Calingcing, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, alami luka-luka yang cukup serius.

Menurut salah seorang saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tidak bersedia di sebutkan namanya, Kejadian bermula saat Motor Sport yang menjadi korban tersebut, menyalip Bis umum yang ada di depannya yang keduanya melaju dari arah barat, ketika motor hendak menyalip Bisnya, tiba-tiba motor tersebut menyenggol belakang badan bis. Sehingga motornya oleng gak karuan.

Kemudian kata Ia, Dari arah berlawanan pada saat itu, muncul Mobil Truk Nopol R1593HB yang di kendarai oleh sopir bernama Puji Waluyo, asal Kabupaten Cilalacap, Jawa Tengah (Jateng). Akibat darurat dan tidak bisa di hindari, motor tersebut yang oleng ketika hendak menyalip Bis tertabrak sehingga menjadi keramaian warga sekitar dalam menolong korban.

Lanjut Ia, Saat itu juga korban pengendaa spedah motor tersebut langsung di bawa Puskesmas Sukamerang, Jalan Sukamerang, Kecamatan Kersamanah termasuk Garut, untuk mendapat pertolongan pertama. Korban mengalami luka-luka cukup serius, kening kulit terbuka sampai kelihatan tulang, pelipis kanan dan bibirnya sobek, serta luka lecet dan memar di bagian kaki dan tangan. Hingga pukul 19.30, belum juga ada petugas dari kepolisian yang menangani kecelakasn itu.

Pihak Puskesmas Saat di komfirmasi Kontenjabar.com, Ai Nurhayari petugas piket mengatakan. Korban alami luka-luka cukup serius, sehingga harus di rujuk ke Rumah Sakir (RS) besar. Hingga saat ini, kami masih menunggu keluarganya korban yang sedang di perjalanan. (Supriyanto)

Editing : Deni