Maling Beraksi, Di Depok Rumah Kapolres Jadi Sasaran

oleh -78 views
Ilustrasi Pencurian. Konten Jabar
Ilustrasi Pencurian. Konten Jabar

DEPOK – Peristiwa pencurian memang sudah tidak aneh karena hampir setiap hari ulah para pencuri selalu saja beraksi, tak memandang siapapun korbannya. Di Depok Jawa Barat, pelaku pencurian bahkan bisa dikatakan nekat dan bernyali besar. Pasalnya rumah yang dijadikan targetnya adalah rumah Kapolres.

Kejadian pencurian yang menimpa Kapolres Sampang, Madura. AKBP Taufik yang terletak di Pondok Melati II, Kecamatan Sukmajaya, Depok ini terjadi Rabu malam 14 Desember 2016 kemarin. Sejumlah barang berharga pun raib, termasuk brankas yang ada didalam kamar Kapolres pun bobol dan ditemukan dalam keadaan kosong.

Penjaga rumah, Beni (25) baru menyadari kejadian tersebut saat dirinya hendak memeriksa keadaan didalam rumah tersebut karena curiga melihat pintu dalam keadaan rusak. Setelah berkoordinasi dengan salahsatu saudara Kapolres, kemudian dirinya masuk dan mendapati isi rumah dalam keadaan acak-acakan.

”Saya tahunya tadi pas mau ngecek rumah. Saya jaga malam, rumah ini memang kosong karena bapak dan keluarganya dinas di Sampang, Madura” kata Beni.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, Iptu Sulaeman, membenarkan kejadian tersebut. Sulaeman mengaku setelah mendapat laporan, Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus ini sekarang ditangani Polsek Sukmajaya. ***

Editor : Hens Pradhana