Nyoblos Itu Keren, Ika Kepala Desa Bantar Sari: Golput Bukan Pilihan Tepat

oleh -93 views
Kepala desa bantar sari
Ika Kepala Desa Bantar Sari Kecamatan Pabayuran Kabupaten Bekasi

Bekasi- Kepala desa Bantar sari, Kecamatan Pabayuran, Kabupaten Bekasi, ika menyikapi bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 harus berjalan tertib, aman dan lancar. Ia juga mengatakan bahwa hal ini akan menjadi pertama kalinya diselenggarakan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan.

Selain itu, dirinya juga berharap pelaksanaan Pileg dan Pilpres, warga atau masyarakat di Desa Bantar sari, hendaknya dapat saling menjaga kenyamanan dan suasana berkehidupan yang demokratis

Kita harus bersikap secara bijaksana, salinglah menjaga kenyamanan dalam berkehidupan, agenda Pileg dan Pilpres harus berjalan tertib, lancar, aman dan damai. Saling berkerjasama untuk tidak menimbulkan gesekan-gesekan antar sesama warga sehingga desa kita aman dan damai dalam Pemilu mendatang.” ungkapnya minggu,(30/03/19)

Hal yang paling penting kata Ika, adalah masyarakat jangan sampai Golput karna nyoblos itu keren, hendaknya bisa menyuarakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada saat pemilihan nanti. Karena pada hakikatnya tujuan pemilihan agar aspirasi masyarakat bisa tertampung.

“Kami terus melakukan sosialisasi pemilu yang ditujukan kepada seluruh lapisan warga masyarakat, baik kelompok difabel, kaum perempuan hingga pemilih pemula serta seluruh lapisan masyarakat di Desa Bantar Sari untuk menyukseskan Pemilu mendatang. Jangan Golput, karena Golput bukanlah solusi”.tutupnya

Penulis: sarippudin