Polsek Tambun Kabupaten Bekasi mengintensifkan patroli di titik rawan kejahatan begal.

oleh -79 views
IMG-20190427-WA0157
Polsek Tambun Kabupaten Bekasi

Kab–Bekasi  Antisipasikejahatan Malam minggu. Polsek Tambun Kabupaten Bekasi bersama 3 Pilar dan pokdar kamtibmas melaksanakan patroli antisipasi 3c. Balapan dan tawuran.

Kapolsek Tambun Kabupaten Bekasi, Komisaris Rahmad Sudjatmiko mengatakan menjelang bulan suci ramadhan melaksanakan patroli bersama 3 Pilar dan pokdar kamtibmas. untuk lokasi rawan tawuran sudah dipetakan diantaranya di kawasan underpass tambun jalan baru Grandwisata Desa Lambangsari dan Desa Lambang Jaya Tambun Selatan serta beberapa titik lainnya di wilayah Tambun Utara.

“Oleh karena itu, kegiatan patroli tiga pilar bersama Koramil, dan Satuan Polisi Pamong Praja di wilayahnya akan ditingkatkan,” katanya, (27/April).

Pihaknya juga akan melibatkan masyarakat dalam mengamankan lingkungannya, seperti mengaktifkan kegiatan ronda.

Rahmad mengaku wilayah hukum Polsek Tambun cukup luas meliputi Kecamatan Tambun Utara dan Kecamatan Tambun Selatan oleh karena itu masyarakat diminta ikut berperan dalam mengamankan lingkungannya.

” Kami mengimbau masyarakat dan muda mudi menjelang bulan suci ramadhan untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum mari isi kegiatan Yang positif dan jalin silaturahmi Dengan saudara teman tetangga dan lingkungan,” imbuhnya.

 

Penulis: Ramli Zulkarnaen