Ribuan Peserta Aksi Damai Asal Tasikmalaya Bertolak Ke Jakarta

oleh -35 views
Seruan Bela Islam III. Konten Jabar/Foto Istimewa
Seruan Bela Islam III. Konten Jabar/Foto Istimewa

TASIKMALAYA – Jelang aksi damai yang akan di gelar di Jakarta esok hari, Kamis malam 01 Desember 2016, sejumlah peserta aksi damai asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Mulai berangkat menyusul rombongan lainnya yang lebih dahulu berangkat.

Berbeda dengan peserta asal Kabupaten Ciamis yang melakukan aksi Long March sejak Senin, 28 Nopember 2016. Rombongan dari Kabupaten Tasikmalaya memilih untuk menggunakan kendaraan untuk menuju lokasi Aksi di lapangan Monas Jakarta.

Dari pantauan kontenjabar.com Puluhan Bus dan kendaraan pribadi yang membawa Ribuan peserta Aksi, mulai Berangkat dari Tasikmalaya sejak Sore hari dengan pengawalan ketat dari kepolisian Resor Tasikmalaya. Iring – iringan kendaraan yang dibagian depan dipasangi spanduk bertuliskan “Bela Islam III” ini pun menarik perhatian warga dan para pengguna jalan lainnya.

Meski sempat mendapat larangan dari anggota kepolisian dan sejumlah pihak. Aksi Bela Islam Jilid III yang akan digelar besok ini diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 3 (Tiga) Juta peserta dari berbagai daerah di Indonesia. (Hens Pradhana)