Ribuan Umat Islam Minta Di Tanggapi Langsung Presiden Jokowidodo

oleh -31 views

hens-prad

Jakarta – Selain memenuhi area Bundaran HI dan area Monumen Nasional (Monas) serta Bundaran Bank Indonesia (BI) dan juga Balai DKI Jakarta. Ribuan umat islam dari berbagai penjuru tanah air yang berunjuk rasa Bela Islam II terkait dugaan penistaan agama yang di lakukan Gubernur DKI Jakarta non aktiv Basuki Tjahaja Purna alias Ahok, hingga kini pukul 16:30 WIB masa yang berujunk rasa tersebut masih memenuhi beberapa titik area Jakarta.

Ribuan barisan umat islam tersebut yang menuntut penuntasan proses hukum terkait dugaan penistaan agama yang di lakukan Gubernur DKI Jakarta non aktiv, terus menunggu untuk bisa menyampaikan seluruh aspirasinya langsung kepada Presiden Rakyat Iindonesia (RI) Jokowidodo tanpa di wakili siapapun.

Dalam unjuk rasa tersebut, Polri dan TNI lebih meningkatkan sinergitas guna mengamankan berjalannya demonstrasi Aksi Bela Islam II yang aman,damai dan kondusip. Kerjasama ini dalam rangka melakukan pengamanan di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta. “Ini dalam rangka untuk pengamanan Ibu Kota Jakarta,” ucap Kapolri Jenderal Tito Karnavian di kawasan Bundaran HI, di kutif dari laman media Okezonenews (Okezonenews / Tim Konten)