Sadis, Seorang Mahasiswi Dibunuh dan Diperkosa Pencuri

oleh -46 views
Ilustrasi
Ilustrasi

GARUT – Mahasiswi sebuah Akademi Keperawatan di Garut, FN (19), tewas secara mengenaskan di kediamannya di Kecamatan Banyuresmi Garut. Korban diduga tewas dibunuh oleh kawanan pencuri yang menyatroni kediamannya.

Kejadian pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Jumat 02 Desember 2016 sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum dibunuh korban diduga terlebih dahulu diperkosa oleh pencuri tersebut.

Salah seorang saksi mata, Yeyen, yang juga warga setempat mengatakan, awalnya mendengar jeritan suara wanita yang meronta meminta pertolongan dari sebelah rumah.

“Saat mendengar suara jeritan minta tolong, saya lalu mencari warga lainnya namun tidak ada. Karena jeritannya makin kencang, saya memberanikan diri untuk melihat ke dalam rumah yang ditinggali korban,” ungkapnya.

Dikatakannya, setelah masuk kedalam rumah korban, terlihat kondisi korban tergeletak di atas kasur dengan kondisi telanjang bulat dan sudah tidak bernyawa. Korban juga menglami luka pada bagian wajah diduga dihantam oleh benda keras.

“Saat hendak masuk rumah korban terlihat seorang laki-laki yang tidak dikenal keluar dan melarikan diri,” katanya.

Menurutnya, setelah melihat kondisi korban sudah tewas, dirinya langsung meminta pertolongan pada warga. Tidak lama warga langsung berhamburan keluar rumah.

Hingga berita ini dilaporkan, Kepolisian Resort Garut, tengah mengejar pelaku pembunuhan dan pemerkosaan. Jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut untuk diautopsi.(Hens Pradhana)