Acara Pokja Wartawan. Agus Winarno : Sebagai Pilar Ke Empat NKRI, Wartawan Di Imbau Netral

oleh -85 views
Agus Winarno (tengah saat di pasang almamater) oleh Andi Mulyana, di dampingi tiga orang wartawan lainnya. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

KOTA TASIKMALAYA – Penyematan almamater Pokja Media Onlie Tasikmalaya kepada Agus Winarno, selaku Dewan Pembina, berlangsung di salahsatu Cafe di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Minggu, 21/01/2018 siang.

Dalam kesempatan yang santai itu, Agus Winarno juga sempat berpesan kepada semua wartawan, sederet agenda Hajat Negara (Pemilu), seperti Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), bakal di gelar di tahun 2018-2019.

“Setip yang berprofesi “Wartawan” sejatinya sebagai Pilar Keempat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Maka dari itu, di imbau agar netral. Tidak ikut-ikutan larut dalam dukung-mendukung pasangan calon. Sebagai jurnalis, selaian untuk memberikan informasi, wartawan juga harus mampu memberikan azas mendidik (Pendidikan) kepada masyarakat luas,” pesan Agus, saat di salahsatu Cafe di Kota Tasikmalaya. Minggu, 21/01/2018 siang.

Agus mengatakan, Pokja Media Online harus eksis dalam memberikan suasana kondusif dengan berita-beritanya yang konsumtip, agar menghasilkan berita yang baik dan mendidik kepada seluruh lapisan masyarakat. Saya harapkan, semua wartawan harus bisa menjaga hubungan baik sesama satu propesi, demi terciptanya Keharmonisan dan Kehormatan Citra Profesi Wartawan.***

 

 

Sumber : Fokuspriangan.com