Acara Hut AMS Ke 52, Sekaligus Melantik Sejumlah Pengurus Muda

oleh -93 views
Pasca pelantikan sejumlah pengurus muda AMS Kota Tasikmalaya, pada acara HUT AMS ke 52, di Pendopo Lama, Alun-Alun Kota Tasikmalaya. Sabtu, 10/11/2018. Foto : Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Acara Mingkala atau Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Tasikmalaya ke 52 yang digelar di Pendopo Lama, Alun-Alun Kota Tasikmalaya, berlangsung ramai dan cukup meriah. Sabtu, 10/11/2018.

Dalam acara HUT AMS ke 52 yang sekaligus melantik sejumlah pengurus yang didominasi anak muda itu, tampak dihadiri sejumlah pihak unsur penting Kota Tasikmalaya.

Yosep Jati Muharram, Ketua AMS tersebut mengatakan, para pengurus yang dilantik barusan semuanya ada 45 orang. Para pengurus yang dilantik tersebut didominasi oleh kalangan anak muda, yang tentunya dengan harapan agar mereka bisa berkegiatan positif dan menjadi warna-warni aura Kota Tasikmalaya.

“Kepemudaan di Kota Tasikmalaya ini semoga bisa kita warnai dengan hal-hal kegiatan positif, Kita juga akan berkoordinasi dengan Kesbang Pol dengan baik untuk hal-hal pembinaannya.” kata Yosep, saat diwawancara awak media dilokasi acara.

Maka dari itu dikatakan Yosep, Saya secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun AMS yang ke 52, dan juga ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Semoga AMS semakin maju dan jaya, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada segala sesuatu kekurangan. Semoga kita semua seluruh pihak yang terkait AMS, tidak memandang perbedaan-perbedaan apapun, dan juga jangan menjadikan hal perbedaan sebagai hambatan dalam berkarya positif.

“Mari kita jaga persaudaraan, kerukunan dan persatuan diantara kita semua. Menjalin dan pererat tali silaturahmi satu sama lain. Karena gemuruh semangat kepahlawanan juga mewarnai para pejuang yang sangat berbakti untuk kepentingan masyarakat.” katanya.

 

 

 

Reporter : Ariyanto Prasetyo
Editor      : Deni