Acara HUT Kemerdekaan RI, Kedepannya Harus Lebih Meriah dan Positif

oleh -67 views

 

Sejumlah muda-mudi Kampung Bojongsari, Kec Rajapolah, Kab Tasikmalaya, saat berfoto di sela-sela acara memeriahkan HUT RI Ke 72 di kampung tersebut, Jum’at 18 Agustus 2017. Konten Indonesia / Wawan K . Sendi F

TASIKMALAYA – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di tahun 2017 ini, cukup terlihat adanya antusias yang semakin tinggi yang khususnya dari para muda-mudi. Seperti antusias masyarakat beserta muda-mudi di Kampung Bojongsari, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Menurut sejumlah informasi yang berhasil di himpun Kontenindonesia.com pada Jum’at 18 Agustus 2017 di lokasi kampung tersebut. Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang Ke 72, muda-mudi Kampung Bojongsari tengah mengadakan berbagai perlombaan persi annak-anak dan dewasa. Perlombaan tersebut di antaranya, perlombaan lintas alam, lintas bambu, tepuk bantal, ngobeng ikan di empang.

Hendi Suhendi yang merupakan perwakilan muda-mudi Kampung Bojongsari tersebut mengungkapkan, kami sangat bersyukur sekali dengan perayaan HUT RI Ke 72 tahun 2017 ini, di karenakan muda-mudi dan seluruh lapisan warga masyarakat terlihat sangat antusias mendorong kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan. kata Hendi kepada Kontenindonesia.com, Jum’at 18 Agustus 2017.

Hendi berharap, setiap pagelaran acara HUT Kemerdekaan RI untuk kedepanya semoga bisa lebih meriah dan lebih ramai lagi dengan mengedepankan azas positif. Selain itu, kamipun sangat berterimakasih kepada semua lapisan warga masyarakat, tokoh masyarakat khususnya kepada masyarakat Kampung Bojongsari yang tengah berpartisipasi untuk memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 ini. Dan juga, semoga di tahun-tahun yang akan datang muda-mudi di kampung kami ini lebih bersatu lagi, terutama di bidang sosial. ungkapnya.

(Wawan Kurniawan / Sendi Fitriyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com