Acara Jalan Santai di Kec Manonjaya Dihadiri Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah

oleh -76 views
Ratusan peserta dan tamu undangan saat duduk santai di depan panggung acara jalan santai, di Kec Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Senin, 11 Desember 2017. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo

KOTA TASIKMALAYA- Acara jalan santai se-Jawa Barat yang dihadiri ratusan peserta dari wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Tasikmalaya, digelar di wilayah Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Senin, 11 Desember 2017.

Selain dihadiri ratusan peserta, acara tersebut dihadiri juga oleh orang nomor satu di Kabupaten Tasikmalaya, yakni Bupati H. Uu Ruzhanul Ulum.

 

Panitia penyelenggara acara saat memberikan himbauan di atas panggung

Ahmad, Ketua Panitia penyelenggara mengatakan, mengenai penyelenggaraan acara jalan santai se-Jabar yang dihadiri langsung oleh Bupati H. Uu Ruzhanul Ulum ini, alhamdulillah cukup memancing emosional antusian ratusan peserta.

“Alhamdulillah,,, selain bisa menarik antusias ratusan peserta dari beberapa daerah, acara ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum, sehingga menjadi sangat meriah,” ungkap Ahmad, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi.

Para peserta tersebut kata Ahmad, yakni dari Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, berikut dari Kab Tasikmalaya sendiri. Melihat antusias para peserta yang cukup signifikan seperti itu, saya sangat berharap semoga saja kedepannya setiap acara-acara seperti ini bisa mendapat dukungan penuh dari setiap elemen masyarakat, pemerintah dan lainnya.

“Semoga saja kedepannya setiap ada agenda acara-acara seperti ini, mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen. Karena selain untuk mempererat talisilaturahmi, juga berarti untuk kesehatan tubuh, sehat itu mahal loh.” katanya.

Diketahui, berlangsungnya acara tersebut dihadiri juga oleh aparatur pemerintah setempat beserta jajaran instansi lainnya.
(Ariyanto Prasetyo)
Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com