Akibat Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Minta Kades Benahi Jalan Ini

oleh -69 views
Kendaraan yang terperosok di jalan terdekat saluran air yang rusak. Konten Jabar / Indra Permana

BANDUNG BARAT – Saluran air yang berada di jalan menuju Kampung Bahubang, RT 02/07 Desa Situwangi, Kecamatan Cihamplas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terlihat rusak parah dan harus di perbaiki.

Menurut sejumlah warga masyarakat sekitar, kerusakan saluran air tersebut yang di duga akibat tidak di perhatikan Pemerintah itu, sangat memerlukan adanya perbaikan.

Bahkan, saat kendaraan yang melintasi medan jalan di lokasi saluran air yang rusak itu, tidak sedikit yang mengalami terperosok saat hendak menghindari lobang-lobang akibat saluran air yang rusak,apalagi kendaraan yang berbobot berat.

“Di jalan ini sering sekali terjadi kecelakaan kendaraan, dari mulai yang terperosok saat menghindari jalan yang berlobang, hinga adanya tabrakan,” ucap sumber warga sekitar yang tak mau di ketahui namanya, Kamis 30 Maret 2017.

Sejumlah pihak mulai RT RW dan juga warga setempat, sangat berharap kepada pihak pemerintah setempat yng khususnya kepada Kepala Desa Situwangi tersebut, agar bisa memperhatikan dan juga benahi jalan dan saluran air yang rusak tersebut, agar tidak terjadi lagi kecelakaan.

(Indra Permana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com