Angka Kemiskinan Di Kota Tasikmalaya. Drs. H. Muhammad Yusuf : Turun Tajam 10%

oleh -107 views
Drs. H. Muhammad Yusup, Wakil Walikota Tasikmalaya (tengah), didampingi 2 orang jajarannya, saat berbicara di acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), di Aula Gedung Pawestri, Kota Tasikmalaya. Rabu, 20/02/2019. Foto : Arianto Prasetyo

KOTA TASIKMALAYA – Menyikapi angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, hingga kini sudah menurun dengan angka 10% dari tahun sebelumnya. Penurunan angka kemiskinan tersebut yakni sesuai penilaian dari pihak BPS pada tahun 2018 kemarin.

Demikian diungkapkan Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H. Muhammad Yusuf, usai mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), di Aula Gedung Pawestri, Kota Tasikmalaya. Rabu, 20/02/2019.

H.M Yusup mengatakan, turunnya angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya dengan angka tersebut, dinilai menurun cukup tajam, kurang lebih tinggal 12% lagi. Target kita 1 tahun lagi, kita akan terus berusaha untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Tasikmalaya.

“Angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya kurang lebih tinggal 12% lagi. Target kita 1 tahun lagi, untuk berusaha mengentaskan kemiskinan.” Pungkasnya.

 

Penulis : Arianto Prasetyo
Editor : Deni